Apr 14
2016

Barca dalam Kemerosotan

Barca dalam Kemerosotan
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Barcelona tersingkir dari Liga Champions 2015-2016 usai kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg kedua babak perempatfinal, Kamis dini hari tadi WIB. Bek Barca, Gerard Pique, mengakui hasil tersebut menjadi bukti timnya sedang berada dalam kemerosotan.

Barca datang ke markas Atletico dengan keunggulan agregat 2-1 dari laga leg pertama tengah pekan lalu. Meski unggul, pada akhirnya Blaugrana gagal lolos ke semifinal dengan kekalahan agregat 2-3, menyusul dua gol yang dicetak Los Rojiblancos di leg kedua.

Pique mengakui hasil minor di markas Atletico menambah rentetan buruknya performa Barca dalam beberapa laga terakhir. Pesepakbola berusia 29 tahun itu menilai, timnya tidak sedang berada dalam kondisi yang baik.

“Kami berada dalam sedikit kemerosotan. Anda tidak bisa selalu jadi yang terbaik. Hal-hal berjalan lebih baik atau lebih buruk,” kata Pique, sebagaimana diberitakan FourFourTwo, Kamis (14/4/2016),

“Inilah sepakbola. Kami percaya kami sangat bagus, tapi tidak selalu berada dalam kondisi terbaik,” sambung pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.