Apr 18
2016

Barca Harus Kontrol Masalah yang Ada

Barca Harus Kontrol Masalah yang Ada

Judi Online

Berita Bola, Arsitek Valencia, Pako Ayestaran, yakin Barcelona bisa mengakhiri La Liga musim ini dengan meraih gelar juara. Meski demikian, Ayestaran mewanti-wanti Blaugrana untuk segera mengontrol dan mengatasi masalah yang ada sekarang.

Ayestaran baru saja membawa timnya mengalahkan Barca dengan skor 2-1. Los Che mencetak dua gol melalui gol bunuh diri Ivan Rakitic di menit 26 dan Santi Mina di injury time babak pertama. Sementara Azulgrana hanya mampu membalas satu melalui Lionel Messi di menit 63.

Kekalahan tidak menggusur Barca dari puncak klasemen sementara yang memiliki 76 poin. Meski demikian, kini jarak poin Messi dan kawan-kawan hanya satu poin dengan Real Madrid yang ada di peringkat ketiga dan hanya unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang juga mengoleksi 76 poin di posisi dua.

Posisi ini tentu rawan bagi Barca yang bertekad mengakhiri musim dengan gelar juara. Pasukan Luis Enrique harus bisa memenangkan seluruh laga tersisa apabila benar-benar ingin mengamankan gelar juara.

“Barcelona mampu memenangkan lima, delapan, atau bahkan 10 laga secara beruntun. Sekarang mereka memiliki beberapa kegelisahan dan mereka harus bisa mengontrol itu,” kata Ayestaran, seperti dimuat BeritaBintang, Senin (18/4/2016).