Apr 6
2016

Barca Lupa Rasanya Kalah

Barca Lupa Rasanya Kalah

Agen Bola

Berita Bola, Kekalahan yang ditelan oleh Barcelona dari Real Madrid menghentikan rekor 39 kali bertanding tanpa kekalahan. Hal itu diakui oleh Luis Enrique membuat Barca sedikit banyak begitu terpukul.

Lionel Messi dan kawan-kawan yang telah lama tidak merasakan kekalahan bak dihantam oleh pukulan telak ketika tumbang ditangan Madrid. Enrique menilai para pemainnya merasakan shock karena sudah lama tidak merasakan kekalahan.

Pada pertandingan El Clasico yang diadakan di Camp Nou, Barca sejatinya bisa saja mendapatkan kemenangan sebab unggul terlebih dulu melalui tandukkan Gerard Pique. Namun Madrid sukses membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol yang disumbangkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

“Kami hampir tidak ingat bagaimana rasanya mengalami kekalahan. Saya berharap itu akan jadi motivasi ekstra untuk kembali meraih kemenangan. Saya berharap pemain bisa tampil prima hingga akhir musim karena kami membutuhkannya,” jelas Enrique seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (5/4/2016).

“Kami sebenarnya tampil bagus pada 60 menit pertama saat melawan Madrid. Kami kurang presisi setelah skor menjadi 1-1. Kami harus menganggap Madrid adalah rival yang serius. Saya percaya kepada pemain saya, ” terangnya.