Jan 31
2016

Barca Sempat Dibuat Pusing dengan ‘Parkir Bus’ Atletico

Barca Sempat Dibuat Pusing dengan ‘Parkir Bus’ Atletico
Agen Bola

Barca Sempat Dibuat Pusing dengan ‘Parkir Bus’ Atletico

 

Berita Bola, BARCELONA  ~   Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 30 Januari 2016. Di laga tersebut, Barca menang dengan skor 2-1.

Kiper Barca, Claudio Bravo, mengaku pertandingan melawan Atletico terasa sangat berat. Sebab, Atletico sempat mencetak gol cepat ke gawangnya.

Gol yang dicetak Koke pada menit 10 itu, disebut Bravo, cukup mengejutkan Barca.

“Mereka bergerak dengan sangat baik dan membuat kami kesulitan. Sebenarnya kami sudah memperkirakan mereka main dengan intensitas tinggi,” kata Bravo seperti dilansir Marca.

Tak cuma menyatakan terkejut dengan gol cepat Atletico, Bravo juga menuturkan timnya sempat dibuat pusing dengan pertahanan berlapis Los Rojiblancos. Ya, meski bermain dengan 9 orang, Atletico berhasil menahan Barca menambah keunggulan.

Peluang demi peluang yang dicatatkan oleh Lionel Messi atau Luis Suarez berhasil dipatahkan dengan baik oleh lini belakang Atletico. Alhasil, Azulgrana hanya bisa menang dengan skor 2-1.

“Kami sebenarnya butuh gol lain untuk bisa lebih nyaman. Tapi, mereka bertahan dengan sangat baik. Dan kami tak bisa mencetak banyak peluang,” ungkap kiper asal Chile tersebut.