Jan 15
2015

Barca Tak Pernah Pikirkan Masa Depan Tanpa Messi

Barca Tak Pernah Pikirkan Masa Depan Tanpa Messi

Agen Bola

Agen Bola – Barca Tak Pernah Pikirkan Masa Depan Tanpa Messi ,

Lionel Messi sempat digoyang isu bakal meninggalkan Barcelona beberapa waktu belakangan ini. Bagi Blaugrana, ditinggalkan sang bintang bukanlah sesuatu yang pernah terpikirkan.

Isu hengkangnya Messi bermula dari kabar keretakan hubungannya dengan sang pelatih, Luis Enrique. Sebabnya adalah keputusan Enrique yang tidak menurunkan penyerang Argentina itu sebagai starter dan juga Neymar saat dikalahkan Real Sociedad 0-1. Messi dan Neymar baru dimasukkan di babak kedua dan diminta mengubah situasi, ini yang kemudian jadi problem utama.

Agen Bola | Bandar Bola
Situasi makin menekan Barca kala Messi ketahuan mem-follow akun instagram Chelsea dan sejumlah pemain The Blues. Sampai pada titik ini, kabar juga menyebutkan Messi menuntut Presiden Barca Josep Maria Bartomeu untuk memilih, antara memecat Enrique atau melepaskannya ke klub lain.

Agen Bola

Tak berhenti di situ, bola salju isu ini kian besar gara-gara pernyataan Messi sebelum malam penghargaan FIFA Ballon d’Or. Sempat menyatakan tak menjamin bakal masih berseragam Barca tahun depan, Messi kemudian meluruskan pernyataannya. Belakangan dia juga meminta semua pihak berhenti memberikan kabar sembarangan tentang dirinya.

Enrique pada prosesnya turut memberikan komentar untuk menjernihkan situasi kembali. Dia tak bisa membayangkan Barca tanpa seorang Messi.

“Ide untuk memiliki sebuah tim tanpa Messi bahkan bukanlah sesuatu yang kami renungkan. Saya tidak tahu seperti apa masa depan untuk kami tapi kami semua berpikir bahwa Messi akan berada di Barca beberapa tahun ke depan dan itulah apa yang diinginkan Cules (penggemar Barca),” kata Enrique dikutip Sky Sports.

Atmosfer di Barca sendiri disebut sudah kembali positif usai hantaman isu tak sedap tersebut. Salah satu tandanya adalah kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid di liga akhir pekan kemarin.

“Kami melepaskan diri dari segala kontroversi dan kami ingin menemukan atmosfer terbaik. Ruang ganti tengah bersatu. Inilah yang kami cari, meskipun kami tahu berbagai hal di luar bisa berubah dalam lima detik,” demikian Enrique.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,