Mar 2
2016

Barca Terlalu Tangguh untuk Terjatuh

Barca Terlalu Tangguh untuk Terjatuh
Agen Bola

Barca Terlalu Tangguh untuk Terjatuh

 

Berita Bola, MADRID Atletico Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara La Liga musim 2015-2016. Tim asuhan Diego Simeone tersebut berjarak delapan poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen.

Simeone mengakui bahwa Barcelona adalah lawan yang sulit untuk ditaklukan. Ia bahkan mengaku tidak akan pernah berharap Barca untuk terpeleset dan mengalami kekalahan. Itu ia sampaikan karena dirinya yakin Barcelona terlalu tangguh untuk melakukan kesalahan.

“Saya menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Sevilla. Saya menyesal dengan hasil tersebut namun cara bekerja saya tidak akan berubah. Kami berhasil meraih kemenangan namun sulit untuk melihat kesempatan mereka kalah,” ujar Simeone seperti diberitakan Marca, Rabu (2/3/2016).

Pada pertandingan selanjutnya Atletico akan melawan Real Sociedad di kandang, Rabu 2 Maret dini hari WIB. Jika mereka ingin terus mengejar Barcelona maka Atletico harus meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Simeone juga mengatakan bahwa kemenangan melawan Real Madrid pada pertandingan sebelumnya membuat mental anak asuhnya menjadi meningkat. Ia juga yakin para fans akan datang ke stadion dengan lebih bersemangat pada pertandingan kontra Sociedad.