Jun 5
2016

Barca Tidak Akan Kehilangan Dua Penjaga Gawangnya

Barca Tidak Akan Kehilangan Dua Penjaga Gawangnya

Berita Bola, BARCELONAJendela transfer musim panas akan segera dibuka. Tidak hanya klub, para pemain juga sudah mulai memikirkan mengenai masa depannya, termasuk dua penjaga gawang milik Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo.

Kedua pemain tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Alasannya jelas, baik Ter Stegen maupun Bravo tidak mendapat kesempatan bermain di semua kompetisi.

Barca memang memiliki tradisi untuk merotasi kedua penjaga gawangnya tersebut. Bravo akan bermain di ajang La Liga, sementara Ter Stegen pada pertandingan lainnya. Namun ternyata keputusan tersebut sepertinya tidak disukai oleh masing-masing penjaga gawang tersebut.

Namun Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez optimis keduanya akan bertahan di Camp Nou musim depan. Sebab kedua penjaga gawang tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa.

“Kami memiliki dua kiper yang luar biasa dan keduanya akan bertahan,” ujar Fernandez singkat, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (5/6/2016).

Tags: