May 25
2020

Barcelona Akan Merekrut Lautaro-Pjanic

Barcelona Akan Merekrut Lautaro-Pjanic

Berita Bola, Barcelona Akan Merekrut Lautaro-Pjanic

Barcelona sedang mengalihkan fokusnya di bursa transfer mendatang. Mereka tidak mengutamakan Neymar akan tetapi mereka lebih mengutamakan Lautaro Martinez dan juga Miralem pjanic.

Lautaro dan Pjanic adalah incaran utama Barcelona. Neymar juga sedang diincar oleh Barcelona akan tetapi masalah keuangan di klub Barcelona yang menjadi penyebab utamanya.

Karena kasus corona dan semua pertandingan ditunda sehingga membuat keuangan Barcelona juga sedikit tersendat dan harus bisa mengatur pengeluaran untuk bursa transfer kali ini. Untuk mempertahankan lini depan Barcelona akan berusaha mendatangkan Lautaro dari Inter Milan dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Arsene Wenger Girang Banget Liverpool Tak Bisa Invincibles

Lautaro dan Pjanic didatangkan untuk mempertahankan lini depan dan juga lini tengah Barcelona. Karena krisis keuangan Barcelona tidak sanggup mendatangkan tiga pemain besar sekaligus mengingat Neymar adalah pemain mahal.

Lionel Messi telah memberi izin kepada Lautaro pemain 22 tahun itu untuk di rekrut oleh Barcelona. Lautaro sendiri sudah sering di bahas kalau dia sedang diincar oleh Barcelona.

Target incaran Barcelona juga pemain dari Juventus yang bernama Pjanic. Bahkan Pjanic sendiri juga tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Neymar juga menjadi incaran Barcelona akan tetapi dia tidak diprioritaskan oleh Barcelona. Tetapi dia tetap masuk kedalam daftar incaran Barcelona. Striker 28 tahun itu juga tertarik kembali ke Spanyol. Setalah meninggalkan Barcelona dan pindah ke PSG tahun 2017 – Kamus Judi.

Tags:, ,