Jul 1
2016

Barcelona Berharap Ada yang Tawar Arda Turan

Barcelona Berharap Ada yang Tawar Arda Turan

Berita Bola, BARCELONA Arda Turan tampaknya tak akan bertahan lama di Barcelona. Itu terjadi karena pihak klub sedang berharap ada tim yang memberikan penawaran untuk kapten Timnas Turki tersebut pada jendela transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Jumat (1/7/2016), kembalinya Rafinha dari cedera panjang dan didatangkannya Denis Suarez membuat Luis Enrique tak lagi melirik Arda Turan. Terlebih lagi dalam beberapa pertandingan terakhir baik bersama Barcelona maupun Timnas Turki, Turan tak mampu memberikan penampilan terbaik.

Dirinya bahkan tak mampu membawa Turki untuk lolos dari babak fase grup Piala Eropa 2016. Ia bahkan sempat mendapat ejekan dari para penonton Turki di Prancis dan meminta mantan pemain Atletico tersebut untuk dikeluarkan dari lapangan.

Tak hanya itu, tingkah laku Turan juga diprediksi tidak terlalu baik. Seperti diketahui, ketika Turan pertama kali meninggalkan Atletico, dirinya mengaku lelah dengan cara bermain Diego SImeone yang memaksanya untuk terus berlari.

Satu-satunya cara untuk Turan mendapatkan tempat di Barcelona adalah dengan bermain gemilang pada beberapa uji coba yang dilakukan Barca musim ini. Jika gagal memukau, maka dapat dipastikan dirinya akan mengisi bangku cadangan Barca.

Tags: