Apr 21
2016

Barcelona Berhasil Manfaatkan Peluang Menjadi Gol

Barcelona Berhasil Manfaatkan Peluang Menjadi Gol
Judi Online

Barcelona Berhasil Manfaatkan Peluang Menjadi Gol

 

Berita Bola, LA CORUNA ~  Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji permainan timnya saat menghancurkan Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga jornada 34, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Lucho –sapaan akrab Enrique– menyebut Barca kembali bermain atraktif, sama ketika mereka dikalahkan Valencia akhir pekan lalu.

Pendekatan yang dilakukan Enrique di laga kontra Valencia dan Deportivo sebenarnya sama. Andres Iniesta dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan dan mencetak banyak peluang.

Ketika menghadapi Valencia, Barca mampu melepaskan 22 tembakan. Sementara di laga kontra Deportivo, Blaugrana –julukan Barca– melepaskan 19 tembakan. Namun, bedanya di kedua laga itu ialah di segi hasildan pemanfaatan peluang menjadi gol.

Di laga kontra Los Che –julukan Valencia, Barca hanya mengemas satu gol dan harus takluk 1-2. Sementara ketika bertemu Super-Depor, Los Azulgrana berhasil mendulang delapan gol untuk membawa Barca menang 8-0.

“Kami bermain kurang lebih sama ketika menghadapi Valencia. Bedanya, di laga kontra Deportivo kami lebih efektif memanfaatkan peluang,” jelas Lucho mengutip dari Football Espana, Kamis (21/4/2016).

“Kami mencetak peluang yang hampir sama ketika bertemu Valencia. Hasil ini sangat spektakuler bagi kami,” urai mantan pelatih Barca B, AS Roma dan Celta Vigo itu.

Berkat kemenangan itu, Barca masih kukuh di puncak klasemen La Liga. Dari 34 pertandingan, Barca meraih 79 poin dan memiliki angka yang sama dengan penghuni posisi dua, Atletico Madrid. Namun, Barca layak berada di puncak karena unggul head to head dari Atletico.