Jul 16
2016

Barcelona Bersikeras Pertahankan Dua Kipernya

Barcelona Bersikeras Pertahankan Dua Kipernya

Judi Online

Berita Bola, Jendela transfer musim panas segera dibuka, klub-klub di Eropa mulai melakukan pergerakan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad mereka musim ini. Bagai pisau bermata dua, musim transfer juga menjadi waktu yang sibuk bagi klub-klub untuk mempertahankan pemainnya.

Salah satunya adalah rakasasa La Liga, Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tengah bersikeras untuk mempertahankan dua penjaga gawangnya yakni Claudio Bravo dan Mar-Andre Ter Stegen.

Sebab, menurut Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez, juga yakin bahwa kedua kiper tersebut akan tetap bertahan di Camp Nou. Sebab, baik Bravo dan Ter Stegen masih dalam kontrak bersama Blaugrana – julukan Barca.

“Saya akan melakukan apa pun untuk untuk mencegah keduanya (Bravo dan Ter Stegen) pergi di musim panas ini. Sikap kami tidak berubah sejak pertama kali saya mengatakan bahwa mereka akan lanjut,” jelas Fernandez, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (15/7/2016).

Fernandez menambahkan, bahwa kabar yang selama ini berkembang mengenai masa depan kedua kiper tersebut hanya spekulasi belaka. “Orang-orang berspekulasi terlalu banyak, faktanya adalah kami memiliki dua kiper luar biasa yang masih dalam kontrak,” terangnya.

Tags: