Aug 20
2017

Barcelona Dituding Biang Kerok Mangkirnya Bintang Dortmund

Barcelona Dituding Biang Kerok Mangkirnya Bintang Dortmund

 

Berita Bola, Barcelona Dituding Biang Kerok Mangkirnya Bintang Dortmund

Rumor bakal hengkangnya winger muda milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, menuju Barcelona kian kencang. Bintang berusia 20 tahun ini disebut sudah tak pernah latihan dan kembali pulang ke Prancis.

Dalam berita sebelumnya, Dembele disebut mengacak-acak rumah yang ditempatinya. Rumah sewaan Dembele tak lain adalah rumah eks pelatih Dortmund yang kini menjabat sebagai manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Usai melakukan pesta pora dan mengobrak-abrik rumah Klopp, Dembele dikabarkan pergi begitu saja pulang ke negara asalnya, Prancis. Hal ini yang menambah kencang rumor kepergian Dembele ke Barcelona.

[Baca Juga -“Belum Dapatkan Pemain Baru Keempat, Mourinho: Saya Siap Bertempur dengan Materi yang Ada!“]

Dembele juga diprediksi takkan ada dalam skuat Dortmund dalam kontra VfL Wolfsburg, di laga perdana Bundesliga 2017/2018.

Presiden Bayern Muncih, Uli Hoeness, menuding Barcelona jadi biang keladi mangkirnya Dembele. Padahal, status eks bintang Rennes ini masih sah sebagai penggawa Die Borussen.

“Jika Barcelonn berada di belakang pemogokan Dembele, saya tidak akan menghormati klub ini lagi. Membimbing pemain untuk melecehkan kontraknya, adalah tim dari lingkaran terbawah,” kata Hoeness dilansir Kamus Judi.

Tags: