Oct 13
2017

Barcelona Inginkan Anthony Martial, Manchester United Wacanakan Barter dengan Ivan Rakitic

Barcelona Inginkan Anthony Martial, Manchester United Wacanakan Barter dengan Ivan Rakitic

Berita Bola,  Barcelona Inginkan Anthony Martial, Manchester United Wacanakan Barter dengan Ivan Rakitic

Beberapa hari terakhir ini santer beredar kabar kalau Barcelona tertarik dengan Anthony Martial dan siap mengakuisisi attacker lincah itu pada musim panas tahun depan. Man United sejatinya tak ingin melepas Martial, namun kubu Setan Merah disebut-sebut terbuka dengan wacana swap deal alias barter.

Sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi, Man United akan merelakan kepergian Martial jika Barca bersedia melepas gelandang Ivan Rakitic. Hal ini tentu saja sudah mendapat approvement dari manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Martial sendiri memang tampil cukup luar biasa di musim ini, meski kerap tampil dari bangku cadangan. Sempat mengalami penurunan performa musim lalu, attacker berusia 21 tahun itu mulai sering dipercaya Mourinho sebagai pemain pembeda di awal musim ini, sebagaimana ia telah mencetak lima gol dan enam assist di semua kompetisi dari sembilan laga yang telah ia jalani.

Nah, penampilan impresif Martial ini diyakini membuat banyak klub kepincut. Selain Barcelona, Arsenal sebelumnya juga dikabarkan amat tertarik pada penyerang internasional Prancis itu. AS Monaco juga kabarnya ingin memulangkan eks pemainnya itu ke Stade Louis II.

{ Baca juga : ” Alami Tekanan di Barca, Dembele Dinilai Sembunyikan Cedera ” }

Martial sendiri dipercaya dipercaya kerasan bersama Man United dan tidak ingin pindah. Namun menurut Diario Gol, Mourinho punya pandangan lain. The Special One kabarnya terbuka untuk melepas Martial ke Barcelona, asalkan kubu Blaugrana memasukkan nama Rakitic dalam kesepakatan transfer tersebut.

Tags: