May 12
2017

Barcelona Juga Berminat Boyong Marco Reus

Barcelona Juga Berminat Boyong Marco Reus

Berita Bola, Barcelona Juga Berminat Boyong Marco Reus

Barcelona dilaporkan berencana untuk memperkuat lini serang mereka musim depan. Blaugrana dikabarkan akan mencoba merekrut attacker Borussia Dortmund, Marco Reus, pada bursa transfer musim panas 2017. Reus diproyeksikan untuk menjadi pelapis trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar Jr)

Reus memang merupakan pemain Dortmund yang paling sering dikabarkan akan meninggalkan Signal Iduna Park dalam beberapa musim terakhir. Dan kendati ia mengalami cedera yang cukup parah selama setahun terakhir ini, namun nyatanya itu tidak menghalangi niatan klub-klub top Eropa untuk mendapatkan jasa penyerang berusia 27 tahun itu.

{ Baca Juga, ” Real Madrid Lawan Juventus di Final, Ramos Ancam Higuain ” }

Reus sendiri belakangan santer dikabarkan akan hengkang ke Inggris. Ia sering dikaitkan dengan mantan manajernya, Jurgen Klopp, yang saat ini membesut Liverpool. Yang terbaru, bintang Timnas Jerman itu jug diinginkan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Namun menurut laporan yang dilansir KAMUS JUDI, kubu Barcelona juga tertarik untuk mendapatkan Reus pada musim panas nanti. Mereka menilai sang pemain bisa memperkuat lini serang mereka pada musim kompetisi yang akan datang.