Apr 30
2016

Barcelona Lakukan Ini untuk Atasi Tekanan Duo Madrid

Barcelona Lakukan Ini untuk Atasi Tekanan Duo Madrid

Judi Online

Berita Bola, Menjelang akhir musim ini, tekanan besar dirasakan benar oleh Barcelona sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga. Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama memiliki determinasi untuk menggeser Barca dari puncak.

Luis Enrique pun menyebutkan hal yang harus dilakukan mereka saat ini untuk mengatasi tekanan tersebut. Hal yang dimaksud oleh Enrique adalah dengan memenangkan semua pertandingan yang tersisa di musim ini.

“Terkadang kami harus bisa tampil bagus sebelum memenangkan pertandingan dan itu akan menciptakan tekanan pada mereka. Apa yang harus kami lakukan adalah keluar dan memenangkan pertandingan,” jelasnya seperti dikutip dari Berita Bintang, Sabtu (30/4/2016).

Pelatih yang pernah membesut AS Roma tersebut juga mengakui jika ada tekanan yang berbeda ketika masuk ke paruh akhir kompetisi. Ia menambahkan, jika ingin menjadi tim juara maka Barca harus bisa menghadapi dengan tekanan semacam itu.

“Ada tensi besar ketika memasuki pertandingan akhir musim dan seorang pemenang akan menunjukkan kekuatannya untuk menghadapi tekanan yang ada,” tuntasnya.