Mar 4
2017

Barcelona Plot Paulo Dybala sebagai Pengganti Neymar

Barcelona Plot Paulo Dybala sebagai Pengganti Neymar

 

Berita Bola, Barcelona Plot Paulo Dybala sebagai Pengganti Neymar

Sebagaimana diklaim media ternama Spanyol, AS, keputusan Luis Enrique untuk meninggalkan kursi entrenador Barcelona di akhir musim ini mulai mempengaruhi beberapa pemain akan komitmennya bertahan di Camp Nou.

Well, salah satunya adalah Neymar Jr. Diyakini megabintang Timnas Brasil berusia 25 tahun tersebut mulai mempertimbangkan untuk menerima tawaran Manchester United, walau sempat menolaknya di beberapa kesempatan sebelumnya.

Situasi itu pun mulai membuat manajemen Blaugrana khawatir, sehingga mereka harus mempersiapkan rencana alternatif untuk menutup lubang yang ditinggalkan Neymar.

[Baca Juga – Gelandang MU Tawarkan Diri ke Klub Liga Super China]

Daily Express lantas mengklaim bahwa Barca bakal ngotot mendatangkan penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akuisisi tersebut diyakini akan sekuat tenaga diwujudkan Barca, kendati Dybala yang merupakan kompatriot Lionel Messi, sudah sangat dekat dengan perpanjangan kontraknya bersama Si Panduan Judi Online.

Selain itu hasrat Barca untuk mendatangkan Dybala diyakini juga mendapat dukungan dari Messi, setelah dirinya mengetahui sendiri kualitas Dybala kala membela Timnas Argentina bersama-sama.

Tags: