May 13
2016

Barcelona Selalu Berada di Bawah Tekanan

Barcelona Selalu Berada di Bawah Tekanan

Juidi Online

Berita Bola, Barcelona akan melakoni laga penting pada Sabtu, 14 Mei 2016 malam WIB. Pada pertandingan tersebut Barca akan berhadapan dengan Granada. El Barca harus memetik kemenangan jika ingin mengamankan gelar juara La Liga 2015-2016.

Bomber Barca, Luis Suarez mengaku klubnya sering merasa tertekan jelang laga-laga penting. Menurutnya, ekspektasi yang diberikan kepada Barca terkadang terlalu besar.

Pria asal Uruguay tersebut menambahkan bahwa timnya harus dapat mengatasi masalah tersebut. Sebab, tak jarang Blaugrana -julukan Barca- merasa kewalahan akibat hal tersebut.

“Kami tahu bahwa kami adalah tim terbaik, tetapi kami selalu berada di bawah tekanan. Kami selalu diberi tugas untuk tampil dan memenangkan pertandingan,” ujar Suarez, seperti dikutip dari Bintangbola.co, Jumat (13/5/2016).

“Kami tahu bahwa kami harus bergantung kepada diri kami sendiri di liga ini. Anda harus selalu tampil kuat dalam dunia sepakbola. Kami memiliki 90 menit untuk memenangkan pertandingan, tetapi saya percaya kami berada di situasi yang tepat untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Tags: