Apr 11
2017

Barcelona Sudah Jalin Pembicaraan untuk Memulangkan Deulofeu

Barcelona Sudah Jalin Pembicaraan untuk Memulangkan Deulofeu

 

Berita Bola, Barcelona Sudah Jalin Pembicaraan untuk Memulangkan Deulofeu

Barcelona sepertinya sangat serius untuk memulangkan pemain Everton yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama AC Milan, Gerard Deulofeu. Pasalnya CEO Milan, Andriano Galliani, mengatakan kalau dirinya sudah menjalin pembicaraan dengan seseorang dari Barcelona.

Barcelona dalam beberapa pekan terakhir memang dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut. Terlebih setelah Deulofeu menunjukkan perkembangan yang luar biasa sejak dipinjamkan ke Milan pada Januari 2017.

Deulofeu memang langsung mendapat tempat utama di skuad Rossoneri –julukan Milan. Tampil dalam 11 pertandingan Liga Italia, pemain 23 tahun tersebut sukses membukukan dua gol serta tiga assist.

[Baca Juga -“Hadapi Barcelona di Leg I Perempatfinal Liga Champions, Pertahanan Jadi Modal Utama Juventus“]

Tidak hanya di Milan, Deulofeu ternyata juga mampu menunjukkan performa apik bersama Timnas Spanyol. Turun sebagai pemain pengganti di laga persahabatan melawan Timnas Prancis, Deulofeu sukses mencetak satu gol untuk membantu La Furia Roja –julukan Timnas Spanyol– dengan skor 2-0.

“Di Juni, Anda akan tahu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya sudah berbicara dengan seseorang dari Barcelona, tapi saya tidak akan memberi tahu Anda yang mereka katakan kepada saya,” jelas Galliani, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Selasa (11/4/2017).

Tags: