Feb 4
2016

Barcelona Tertarik Selamatkan Nasib Juan Mata

Barcelona Tertarik Selamatkan Nasib Juan Mata
Agen Bola

Barcelona Tertarik Selamatkan Nasib Juan Mata

 

Berita Bola, BARCELONA  ~  Juan Mata tidak mengalami periode yang cukup baik dalam kariernya di Manchester United. Namun, sejatinya pemain berpaspor Spanyol tersebut sering kali curhat mengenai kesedihannya dalam membela United.

Hal tersebut langsung menimbulkan spekulasi di kalangan media Spanyol dan Inggris. Menurut beberapa media, apa yang dikatakan Mata dalam blog pribadinya merupakan sinyal bagi klub lain untuk segera membawanya pergi dari Old Trafford.

Sejauh ini Mata memang tetap menjadi andalan bagi Lois van Gaal. Ia sudah bermain 24 pertandingan dan berhasil mencetak empat gol di ajang Premier League musim 2015-2016. Namun terdapat isu yang mengatakan dirinya tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih.

Memanfaatkan kesempatan itu, Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Juan Mata. seperti diberitakan Marca, Kamis (4/2/2016), pada jendela transfer musim dingin 2016 lalu, Barcelona memang dikaitkan dengan beberapa penyerang untuk menjadi rekrutan baru.

Itu perlu dilakukan karena pelatih Barca, Luis Enrique menilai skuadnya sedang dalam masa yang rentan cedera. Keadaan tersebut dinilai bisa saja menghambat Barcelona dalam berkompetisi di La Liga dan kompetisi lainnya.