Aug 5
2017

Baru Gabung PSG, Nemyar Sudah Kangen sama Messi

Baru Gabung PSG, Nemyar Sudah Kangen sama Messi

Berita Bola, Baru Gabung PSG, Nemyar Sudah Kangen sama Messi

Saga transfer Neymar Junior da Silva menuju Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017 akhirnya berakhir sudah. PSG akhirnya resmi meminang mantan kapten Timnas Brasil tersebut dari Barcelona.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen PSG memboyong Neymar dengan klausul penembusan sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3.5 triliun. Kondisi tersebut, Neymar pun dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan transfer Paul Pogba ke Manchester United musim panas tahun lalu.

Keputusan tersebut pun membuat Neymar resmi sudah ‘bercerai’ dua tandemnya di lini depan Barca, yakni Luis Suarez dan Lionel Messi, yang kerap disebut sebagai trio MSN. Neymar pun mengaku sangat berat hati meninggalkan kedua tandemnya tersebut.

{ Baca juga, ” Dibidik Barca untuk Gantikan Neymar, Owen Sarankan Coutinho Bertahan di Liverpool ” }

Bahkan pemain asli jebolan akademi Santos tersebut mengaku sudah sangat merindukan sosok Messi. Neymar mengaku bahwa dirinya sangat pesimis bisa memiliki pasangan yang memiliki kemampuan macam Messi.

“Saya mendapat sebuah kehormatan untuk bermain bersama dengan salah satu atlet terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya hingga saat ini,” ucap Neymar, seperti disadur dari  Kamus Judi, Sabtu (5/8/2017).

“Dan saya yakin saya tidak akan pernah melihat orang lain seperti dirinya selama saya masih hidup. Dia adalah Lionel Messi. Dia menjadi teman saya di dalam dan luar lapangan. Merupakan sebuah kehormatan bermain bersama Anda,” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.