Oct 16
2017

Batshuayi Dapat Kritik Keras, Conte: Semua Pemain Tampil Buruk

Batshuayi Dapat Kritik Keras, Conte: Semua Pemain Tampil Buruk

Berita Bola,  Batshuayi Dapat Kritik Keras, Conte: Semua Pemain Tampil Buruk

Chelsea harus menelan pil pahit dipermalukan Crystale Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan kedelapan di Selhurst Park, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Berstatus sebagai jawara bertahan Liga Inggris, The Blues –julukan Chelsea– justru takluk 1-2 dari penghuni dasar klasemen sementara.

Satu nama menjadi bulan-bulan para pendukung setia Chelsea, yakni Michy Batshuayi. Pemain berpaspor Belgia itu mendapat kritik keras karena penampilan buruknya pada laga kontra Crystal Palace.

Meski begitu, sang pelatih, Antonio Conte tidak suka jika dikatakan hanya satu pemain yang tampil buruk di laga tersebut. Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas Italia) itu mengatakan semua pemain The Blues tampil buruk melawan Crystal Palace.

“Kenapa Anda hanya berbicara mengenai Batshuayi dan sebagai contoh bukannya pemain lain? Saya pikir penampilan seluruh tim sangat buruk. Bukan hanya satu atau dua pemain, tetapi semuanya,” ujar Conte, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Senin (16/10/2017).

Batshuayi mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter pada laga kontra Crsytal Palace karena Alvaro Morata masih mengalami cedera. Namun, penampilan pemuda 24 tahun itu jauh dari harapan dan harus diganti Pedro Rodriguez di menit 57.

“Performa kami sangat buruk. Saya percaya dengan semua pemain saya. Saya mencoba memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk mengambil kesempatan mereka, itu juga karena kami hanya memiliki (dua penyerang) Morata dan Batshuayi,” pungkasnya.

Tags: