Nov 5
2015

Bayern Muenchen Vs Arsenal: Wenger Siap Kalahkan Lagi Guardiola

Bayern Muenchen Vs Arsenal: Wenger Siap Kalahkan Lagi Guardiola

Berita Bola,

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa timnya akan berusaha meraih hasil positif kala berhadapan dengan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (4/11/2015) waktu setempat.

Pada pertemuan sebelumnya, Arsenal sukses menekuk FC Hollywood di Stadion Emirates dengan kedudukan 2-0. Wenger pun berharap The Gunners bisa menuai hasil serupa di Jerman.

“Kami akan tetap mencoba dengan cara yang sama. Kami ingin menampilkan performa seperti saat kami bertemu dengan mereka sebelumnya,” ujar Wenger.

Saat ini, skuat asuhan Wenger memang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pada ajang Premier League, mereka meraih lima kemenangan beruntun.

“Kami ingin meraih hasil yang positif. Kami telah bermain dengan baik dalam beberapa pekan terakhir dan hal itu memberikan kami keyakinan. Besok akan menjadi kesempatan kami untuk membuktikannya,” tutur Wenger.

Saat ini, Arsenal masih menduduki peringkat ketiga klasemen Grup F Liga Champions dengan raihan tiga poin. Mereka terpaut tiga poin dari Bayern Muenchen yang berada di urutan pertama.