Dec 21
2014

Bayern Munich Belum Ingin Perpanjang Kontrak Josep Guardiola

Bayern Munich Belum Ingin Perpanjang Kontrak Josep Guardiola

Agen Bola

Agen Bola – Bayern Munich Belum Ingin Perpanjang Kontrak Josep Guardiola ,

Karl-Heinz Rummenigge, mengaku tak terburu-buru untuk membicarakan kontrak anyar pelatih Josep Guardiola. Baginya, yang terpenting saat ini adalah komitmen Pep dengan tim yang dipimpinnya.

Agen Bola | Bandar Bola

Saat ini Guardiola tengah menjalani musim keduanya bersama Die Roten. Musim pertamanya dilalui dengan torehan juara Bundesliga dan DFB-Pokal. Kontrak Pep bersama Bayern baru akan habis pada Juni 2016.

Namun Rummenigge mengklaim, tidak ada kekhawatiran terhadap masa depan pelatih asal Spanyol itu, meski klub ingin memperpanjang masa kontraknya di Allianz Arena.

“Kami berharap ada beberapa kejutan sebelum Natal, di bawah kepemimpinan Pep Guardiola tim kami tampil brilian. Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membuatnya tetap di sini,” jelas Rummenigge.

Agen Bola

“Dia memiliki nilai besar bagi kami. Tapi kontrak saat ini telah berjalan selama lebih dari satu setengah tahun. Ini adalah tahun yang bersinar untuknya. Dia bukan orang yang membutuhkan jaminan jangka panjang,” katanya.

“Sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakan perpanjangan kontraknya. Ketika hal ini terjadi, kita akan melihat nanti,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,