Mar 27
2017

Beckham Sarankan Wilshere Jangan Balik ke Arsenal

Beckham Sarankan Wilshere Jangan Balik ke Arsenal

 

Berita Bola, Beckham Sarankan Wilshere Jangan Balik ke Arsenal

Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere, sudah harus mulai memikirkan langkah apa yang akan diambil pada musim panas mendatang. Sebab, di akhir musim nanti, masa pinjamannya akan berakhir di Bournemouth.

Wilshere memilih untuk meninggalkan klub asalnya, Arsenal, ke Bournemouth demi mendapat waktu bermain reguler. Dia masih ingin mendapat lirikan dari tim nasional Inggris.

Dia menjalani masa pinjaman selama satu musim di Bournemouth. Itu berarti di akhir musim, kebersamaannya dengan Bournemouth berakhir.

[Baca Juga -“Piala AFF 2018 Diikuti 10 Negara Peserta“]

Kembali ke Arsenal, kemungkinannya sangat kecil. Wilshere tentu tak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Emirates Stadium.

Untuk berdiskusi, dilansir Panduan Judi Online, pemain berusia 25 tahun ini mengajak pemain senior, David Beckham, soal keputusan apa yang sebaiknya diambil di akhir musim. Becks (sapaan Beckham) menyarankannya untuk bergabung dengan klub Serie A, AC Milan.

Wilshere menanggapi positif saran tersebut. Selain itu, Wilshere juga terkesan dengan kesuksesan Joe Hart yang tengah berkarier di Italia.

Hart tersisih dari ManCity, tapi bisa mempertahankan performanya dan menjadi andalan Torino. Hart menjadi andalan Timnas Inggris dan akan menjabat kapten pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania, Minggu malam.

Tags: