Apr 1
2016

Bek Incaran City dan Barcelona Ini Absen hingga Akhir Musim

Bek Incaran City dan Barcelona Ini Absen hingga Akhir Musim

Agen Poker

Berita Bola, Nasib buruk harus diterima Aymeric Laporte. Bek Athletic Bilbao itu harus istirahat hingga akhir musim. Kondisi ini menyusul cedera patah kaki kanan yang dialaminya saat memperkuat tim nasional Prancis U-21 melawan Skotlandia, Kamis (24/3/2016).

Pihak Bilbao menyatakan bek berusia 21 itu telah jalani operasi, Selasa (29/3/2016), dan diperkirakan akan absen hingga empat bulan. Itu artinya, kompetisi 2015/16 berakhir lebih cepat bagi pemain kelahiran Agen, Prancis, 27 Mei 1994, itu.

“Sang pemain telah dioperasi 29 Maret lalu di klini IMQ Zorrozaurre atas cedera yang dialaminya Kamis pekan lalu,” demikian pernyataan pihak Bilbao. “Dia telah ditanamkan osteosynthesis–perangkat implan–pada cederanya itu dan operasinya berjalan lancar.”

“Perangkat itu akan tetap digunakannya selama 48-72 jam. Setelah itu akan diambil jika tidak ada komplikasi. Estimasi periode pemulihan dari cedera tersebut adalah antara tiga hingga empat bulan,” lanjut pihak Bilbao.

Laporte merupakan salah satu pemain paling bersinar penampilannya di Bilbao musim ini. Total, dia tampil dalam 26 pertandingan di kompetisi La Liga, dimana 25 diantaranya sebagai starter dan mencetak tiga gol.

Penampilan impresif yang ditunjukkannya ini membuatnya banyak dilirik klub besar. Diantaranya adalah klub kaya asal Inggris, Manchester City, dan juga juara bertahan La Liga, Barcelona. (Soccerway)