Aug 4
2016

Bek Muda Milan Ingin Gabung Juventus

Bek Muda Milan Ingin Gabung Juventus

Judi Online

Berita Bola,Alih-alih menambah pemain baru untuk skuad, AC Milan malah kemungkinan besar ditinggalkan oleh beknya, Mattia De Sciglio. Berbagai klub sudah mengajukan penawaran, namun hanya satu yang menarik hati Sciglio.

Seperti yang dimuat oleh Bintangbola.co, Rabu (3/8/2016), pemain berusia 22 tahun tersebut hanya ingin bergabung dengan Juventus. Sciglio mengendus peluang yang lebih besar untuk meraup sukses ketika berseragam Juve.

Apalagi selama berkarier di Milan, pemain didikan akademi Rossoneri –julukan Milan- tersebut memang selalu gagal menuai sukses dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Malah penampilan Milan bisa dikatakan tidak mengalami kemajuan sama sekali.

Gelar satu-satunya yang dipersembahkan oleh Sciglio untuk Milan yakni Supercoppa Italiana pada 2011. Selain Juve, ada dua klub yang juga dikabarkan menginginkan jasa Sciglio. Dua klub tersebut yakni Napoli dan Liverpool.

Juve sendiri memang masih belum memberikan penawaran apa pun terkait Sciglio. Namun, pihak sang pemain tetap berharap La Vecchia Signora –julukan Juve– mau memulai negosiasi terkait transfer sang pemain.

Tags: