Dec 3
2017

Belgia Bakal Jumpa dengan Inggris di Grup G Piala Dunia 2018, Begini Reaksi Martinez

Belgia Bakal Jumpa dengan Inggris di Grup G Piala Dunia 2018, Begini Reaksi Martinez

Berita Bola, Belgia Bakal Jumpa dengan Inggris di Grup G Piala Dunia 2018, Begini Reaksi Martinez

Tidak ada grup neraka dalam hasil pengundian Piala Dunia 2018 yang baru saja dilangsungkan di Istana Kremlin, seperti yang digembor-gemborkan dalam beberapa hari terakhir. Namun memang ada beberapa grup yang mempertemukan dua tim dengan kualitas sejajar.

Contohnya, di Grup B Portugal bakal berhadapan dengan Spanyol. Meski mempertemukan dua tim sarat prestasi di Eropa, praktis peluang kedua Negara untuk lolos ke babak 16 besar sangat besar. Pasalnya, mereka hanya akan berjumpa tim macam Iran dan Maroko.

Sama halnya yang terjadi di Grup G Piala Dunia 2018, dimana Belgia yang menempati pot 1 pada undian berjumpa dengan Inggris yang mengisi pot 2. Namun keduanya baru akan berjumpa di laga pamungkas grup sebelum keduanya berhadapan dengan Panama serta Tunisia secara bergantian.

[ Baca Juga – Tambal Pertahanan, Man United Incar Bek Muda Milik Atletico Madrid ]

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Belgia, Roberto Martinez. Ia mengaku sangat antusias dengan hasil drawing Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Belgia dan Inggris. Terlebih, Martinez sendiri memang memiliki ikatan yang sangat erat dengan Inggris.

“Saya memang memiliki ikatan kenangan yang sangat luar biasa bersama Inggris. Terlebih, sudah hampir 21 tahun mengenal permainan Britania dan Inggris. Jadi, ini adalah sebuah undian yang sangat bagus,” ucap Martinez, seperti disadur dari Kamus Judi.

“Akan tetapi, seperti yang kita semua ketahui, ini merupakan Piala Dunia dan ini tentang persiapan kami sejak saat ini. Kami mendapatkan tantangan dari Inggris, Panama dan Tunisia. Dan kami sudah tak sabar untuk memulainya,” tuntas mantan manajer Everton tersebut.

Tags: