Aug 19
2017

Belum Dapatkan Pemain Baru Keempat, Mourinho: Saya Siap Bertempur dengan Materi yang Ada!

Belum Dapatkan Pemain Baru Keempat, Mourinho: Saya Siap Bertempur dengan Materi yang Ada!

Berita Bola, Belum Dapatkan Pemain Baru Keempat, Mourinho: Saya Siap Bertempur dengan Materi yang Ada!

Bos Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan pekerjaannya dalam bursa transfer pemain musim panas 2017 telah selesai. Ia menilai beberapa pemain barunya musim ini telah cukup kuat untuk memulai Liga Inggris musim 2017-2018.

Saat ini Setan Merah sukses mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Namun pelatih berkebangsaan Portugal tersebut selalu mempertahankan keinginannya untuk menandatangani pemain keempat sebelum batas akhir bursa transfer pada akhir Agustus 2017.

Berbicara mengenai pertandingan Liga Inggris melawan Swansea City yang akan digelar pada Sabtu 19 Agustus 2017 di Liberty Stadium, Swansea. Mourinho mengaku siap memulai musim tanpa harus menandatangani pemain keempatnya musim ini.

{ Baca juga : ” Cinta Sanchez untuk Arsenal Makin Tipis ” }

“Kecuali ada sesuatu yang terjadi, maka kami akan kembali menempatkan diri dalam bursa transfer pemain,” cetus Mourinho, sebagaimana diberitakan Panduan Bermain Judi Sabtu (19/8/2017).

“Jelas saya memiliki rencana untuk mendatangkan empat pemain baru, namun saya berharap mereka akan menjadi keren saat ini. Saya sama sekali tidak akan memberikan tekanan kepada mereka, saya hanya melakukan apa yang menurut Anda terbaik untuk klub,” lanjutnya.

“Kami akan bersama hingga jendela transfer musim dingin pada Januari 2018. Dan hingga satu musim panas ke depan, saya tidak akan memberikan tekanan apapun kepada mereka. Saya senang dengan skuad yang kami miliki, dan saya siap untuk memulai musim tanpa melakukan penandatanganan keempat,” tuntasnya.

Tags: