Jun 22
2016

Belum Menyerah, Leicester Tawarkan Rp585 Miliar untuk Deeney

Belum Menyerah, Leicester Tawarkan Rp585 Miliar untuk Deeney

Judi Online

Berita Bola, Meski sudah mengalami penolakan berulang kali, tampaknya Leicester City masih tak mau menyerah memburu tanda tangan striker milik Watford, Troy Deeney. Kabar terbaru menyebut, Leicester sudah menyiapkan penawaran baru untuk sang pemain.

Sebelumnya Leicester ditolak mentah-mentah oleh The Hornets – julukan Watford – ketika menyodorkan dana sebesar 25 juta pounds (sekira Rp487 miliar) untuk membawa Deeney keluar dari Watford.

Seperti yang disitat dari Bintangbola.co, Rabu (22/6/2016), hal tersebut ternyata tidak membuat The Foxes – julukan Leicester – jera. Juara bertahan Premier League tersebut kini menyiapkan penawaran terbaru dengan nilai transfer lebih besar, 30 juta pounds (sekira Rp585 miliar).

Setelah dua kali menolak penawaran Leicester, kabarnya penawaran kali ini membuat pihak Watford goyah. Pertemuan pun diadakan oleh para petinggi klub terkait dengan transfer pemain yang juga kapten klub tersebut.

Sang pemain pun menanggapi positif ketertarikan klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut. Deeney disebut tertarik untuk melakukan pembicaraan dengan Leicester terkait dengan transfernya. Kemungkinan Watford akan menentukan nasib sang pemain, apakah diizinkan pindah atau tidak pada Rabu 22 Juni 2016 atau Kamis 23 Juni 2016.

Tags: