Jun 26
2017

Bentiez dan Newcastle Dikabarkan Berpisah

Bentiez dan Newcastle Dikabarkan Berpisah

 

Berita Bola, Bentiez dan Newcastle Dikabarkan Berpisah

Sukses mengatarkan Newcastle United kembali promosi ke Premier League, ternyata tidak menjamin masa depan manajer Rafael Benitez. Salah satu alasan Benitez pergi dari St James Park adalah keengganan Newcastle membeli pemain top untuk timnya.

Dikutip dari Panduan Judi Online, Newcastle sebenarnya membujuk Benitez untuk tetap tinggal dengan berjanji menyuntikkan dana besar di bursa transfer. Namun, beberapa target yang diincar oleh Benitez satu persatu lepas.

Mereka adalah Tammy Abraham yang lebih memilih bergabung dengan Swansea City dengan status pemain pinjam dari Chelsea. Kemudian, kiper Manchester City, Willy Caballero yang setuju pindah ke Chelsea.

[Baca Juga -“Minati Iheanacho, Leicester Siap Penuhi Tuntutan Man City“]

Selain itu, pemandu bakat Newcastle Graham Carr juga memilih untuk meninggalkan St James’ Park. Hal inilah yang dikabarkan membuat Benitez berpikir ulang untuk tetap di Newcastle musim depan.

Benitez sebelumnya juga mengeluhkan hal yang sama bulan lalu. Ia pun dikabarkan, saat itu akan pergi dari The Magpies.

Direktur Pelaksana Newcastle, Lee Charnley dikabarkan bertemu dengen Benitez. Ia akan mencoba menyakinkan manajer asal Spanyol ini untuk tetap bertahan di Newcastle.

Tags: