Sep 14
2016

Berantem dengan Marco Verratti, Olivier Giroud Jadi Frustrasi

Berantem dengan Marco Verratti, Olivier Giroud Jadi Frustrasi

Berita Bola, PARIS – Pertandingan sengit tersaji antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Arsenal dalam matchday I Liga Champions, dini hari tadi WIB. Laga tersebut juga dihiasi dua kartu merah yang diterima Olivier Giroud dan Marco Verratti.

Dua pemain ini menerima kartu kuning kedua saat injury time babak kedua. Saat itu, Giroud berusaha merebut bola dari Verratti, namun dua pemain ini bertabrakan sehingga menimbulkan dugaan terjadi pertengkaran.

Giroud pun merasa frustrasi dengan perilaku Verratti yang terlihat sangat kecewa saat diusir. Adapun ini seperti deja vu lantaran pada laga perdana Liga Champions musim lalu, penyerang berkebangsaan Prancis ini juga menerima kartu merah.

“Sudah mendapat kartu kuning, tentu saya tidak ingin berulah. Saya menabrak Verratti, dia terjatuh sendiri dan saya tidak mengerti itu. Marquinhos mendorong saya dari belakang dan saya tidak tahu bagaimana Verratti bisa jatuh,” kata Giroud , seperti dilansir Agen Poker Online, Rabu (14/9/2016).

“Itu adalah situasi yang memuncak. Sangat bikin frustrasi terutama ketika Anda tidak tahu jika wasit melihat apa yang terjadi,” jelasnya Panduan Judi Online.

Tags:, ,