Dec 13
2019

Berapa Gol yang Dicetak Liverpool ke Gawang Watford?

Berapa Gol yang Dicetak Liverpool ke Gawang Watford?

Berita Bola,  Berapa Gol yang Dicetak Liverpool ke Gawang Watford?

Liverpool dihadapkan dengan jadwal yang relatif mudah pada lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 14 Desember 2019 malam WIB. The Reds –julukan Liverpool– hanya akan menjamu Watford yang saat ini berstatus sebagai tim juru kunci klasemen.

Dilihat dari segi mana pun, Liverpool memiliki peluang yang sangat besar untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Ambil contoh rekor pertemuan Liverpool dan Watford di Liga Inggris dalam tiga musim terakhir.

Liverpool

Dalam tiga musim terakhir, kedua tim bertemu enam kali. Hasilnya, Liverpool dominan dengan koleksi lima kemenangan dan satu imbang. Dari enam pertemuan tersebut, Liverpool total mengoleksi 23 gol.

Jika dirata-rata menurut Panduan Bermain Judi, Liverpool mencetak 3,83 gol per pertandingan. Bahkan jika ukurannya hanya di laga kandang dalam tiga laga terakhir, Liverpool membobol gawang Watford sebanyak 16 kali, atau jika dirata-rata mencetak 5,33 gol per pertandingan!

Baca Juga :

Atalanta Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Hanya Inter Wakil Italia yang Gagal Melaju

Potensi Liverpool mencetak banyak gol ke gawang Watford juga dibantu catatan apik tiga pemain depan mereka, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Dari empat pertemuan kontra Watford, Salah mengoleksi enam gol. Sementara Firmino dan Mane sejauh ini sama-sama lima kali mengoyak jala gawang The Hornets –julukan Watford.

Ditambah lagi, Watford sudah kemasukan 30 kali, dari 16 pertandingan Liga Inggris 2019-2020. Hal itu berarti, gawang yang dikawal Ben Foster kemasukan 1,87 gol per pertandingan! Karena itu, jangan heran jika di laga nanti Watford kalah telak dari Liverpool – Kamus Judi.

Berikut tiga pertandingan terakhir Liverpool vs Watford di Stadion Anfield:

2016-2017: Liverpool 6-1 Watford

2017-2018: Liverpool 5-0 Watford

2018-2019: Liverpool 5-0 Watford

Tags:, ,