Nov 14
2019

Berbeda dengan Sarri, Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Baik-Baik Saja

Berbeda dengan Sarri, Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Baik-Baik Saja

Berita Bola,  Berbeda dengan Sarri, Pelatih Portugal Sebut Ronaldo Baik-Baik Saja

Dalam dua pertandingan terakhir bersama Juventus, yakni saat menghadapi Lokomotiv Moskow dan AC Milan, Cristiano Ronaldo tak pernah bermain penuh. Peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu pasalnya selalu diganti pada babak kedua.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menerangkan kalau ia hanya mencoba untuk menjaga kondisi fisik Ronaldo. Sebab, ia melihat anak asuhnya tersebut memiliki masalah dengan lututnya. Karena khawatir bakal mengalami cedera serius, maka Sarri pun memutuskan untuk menarik keluar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri

Kendati demikian, Ronaldo tetap dipanggil oleh Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, untuk bergabung ke dalam skuadnya untuk jeda internasional kali ini. Berbeda dengan apa yang dikatakan Sarri, Santos justru menyebut kalau kondisi Ronaldo baik-baik saja.

Baca Juga :

Menang 4-2 atas Borneo FC, Tavarez Harap Persija Jakarta Bisa Konsisten

Dengan tegas Santos menerangkan bahwa Ronaldo dalam kondisi sehat dan bakal dimainkannya di laga melawan Timnas Lituania dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa Ronaldo sangat termotivasi menjalani pertandingan.

“Semua orang ingin membahas Ronaldo karena dia yang terbaik di dunia. Cristiano ada di sini, dia dipanggil (ke tim nasional), dia sehat dan akan bermain. Saya tidak tahu apa yang dikatakan tentang dia di Italia, dia adalah seorang profesional dan dia sangat termotivasi,” ujar Santos, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Meski Ronaldo masih dianggap sebagai tumpuan utama Juve, namun performanya di sepanjang musim kompetisi 2019-2020 tak bisa dibilang sangat memuaskan. Dari 10 pertandingan di Liga Italia, Ronaldo baru melesakkan lima gol. Sedangkan di ajang Liga Champions, CR7 baru membukukan satu gol usai empat kali berlaga – Kamus Judi.

Tags:, ,