Jan 31
2020

Bergabung Dengan Man United Bruno Fernandes Akan Bertemu Dengan Pogba

Bergabung Dengan Man United Bruno Fernandes Akan Bertemu Dengan Pogba

Berita Bola, Bergabung Dengan Man United Bruno Fernandes Akan Bertemu Dengan Pogba

Bergabung nya Bruno Fernandes ke Man United bukan untuk menyaingi Paul Pogba. Menurut mantan pemain dari Man United Rio Ferdinand antara Bruno dan Pogba akan saling melengkapi diposisi tengah lapangan.

Bruno Fernandes resmi direkrut oleh Man United sebagai penutupan bursa transfer musim dingin 2020. Bruno Fernandes sendiri didatangkan dengan harga 55juta Euro dan akan menjalangi kontrak hingga Juni 2025.

Menurut Rio Ferdinand kedatangan dari Bruno Fernandes akan memperbaiki posisi bagian tengah dari Man United seperti yang diketahui karena Paul Pogba sedang cedera. Ketika Pogba telah pulih maka posisi tengah dari Man United akan semakin kuat dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Akhirnya Suso Lepas dari AC Milan

Telah dikenal bahwa Bruno Fernandes adalah pemain yang mempunyai kreativitas tinggi serta kemampuannya mencetak gol ketika sedang berada di kotak pinalti. Bruno dan Pogba akan berkerja sama dan membawa Man United semakin baik.

Piala Eropa 2020 musim panas akan segera tiba. Pastinya Pogba pasti ingin menjadi bagian dari tim Nasional Prancis itu. Akan semakin menambah motivasinya untuk tampil dan memberikan yang terbaik dengan rekannya diposisi tengah Scott McTominay – Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Terdengar sangat bagus.

Datangnya Bruno Fernandes tidak akan meredupkan aura bintang dari Paul Pogba. Akan tetapi, dia akan bisa berbagi dengan Pogba dan memberikan pesona yang terbaik untuk Man United – Kamus Judi.

Tags:, ,