Jul 3
2017

Berhasil di Liga Spanyol, Neymar: Rekan-Rekan di Barcelona Sangat Membantu

Berhasil di Liga Spanyol, Neymar: Rekan-Rekan di Barcelona Sangat Membantu

Berita Bola, Berhasil di Liga Spanyol, Neymar: Rekan-Rekan di Barcelona Sangat Membantu

Pemain Barcelona, Neymar, memang telah lama menjadi andalan Tim Nasional (Timnas) Brasil. Meski demikian, Neymar mengakui bahwa dirinya harus berjuang keras untuk bisa tampil dengan baik di salah satu liga top di Eropa.

Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa penampilan terbaiknya saat bergabung bersama Santos belum tentu bisa membantu saat dirinya dipinang oleh Blaugrana -julukan Barcelona. Sehingga Neymar mengaku harus berjuang untuk bisa mendapat tempat utama di Barcelona.

{ Baca Juga, ” Jadi Pahwalan bagi Jerman, Jerome Boateng Puji Mitchell Weiser ” }

“Semuanya dimulai dari nol. Seperti yang telah Anda lakukan di Brasil, mungkin itu tidak akan berarti apa-apa (di Eropa),” ujar Neymar, mengutip dariĀ KAMUS JUDI, Senin (3/7/2017).

“Anda harus membuktikan gaya bermain Anda. Anda harus berjuang dan saya berjuang serta beradaptasi. Mungkin Anda yang ingin bermain di Eropa, Anda harus keluar dan tunjukkan,” tambahnya.

Namun usahanya untuk tampil bersinar di Barcelona bukan hanya karena kemampuannya semata melaikan bantuan dari par rekannya di tim. “Tapi pada akhirnya semuanya berhasil berkat bantuan dari rekan satu tim, keluarga, dan teman-teman saya. Mereka membantu membuat saya fokus dan berkonsentrasi,” pungkasnya.