Jan 27
2015

Berimbang 1-1, Tunisia dan Republik Demokratik Kongo Sama-sama Lolos

Berimbang 1-1, Tunisia dan Republik Demokratik Kongo Sama-sama Lolos

Agen Bola

Agen Bola – Berimbang 1-1, Tunisia dan Republik Demokratik Kongo Sama-sama Lolos,

Tunisia dan Republik Demokratik Kongo bermain imbang 1-1 pada pertandingan terakhirnya di babak penyisihan grup Piala Afrika 2015. Hasil itu cukup untuk meloloskan dua tim tersebut ke babak perempatfinal.

Pada laga yang dihelat di Estadio de Bata, Bata, Selasa (27/1/2015) dinihari WIB, Tunisia tampil mendominasi. Akan tetapi, mereka cuma bisa mencetak satu gol dalam 2×45 menit.

Tunisia memimpin pada menit ke-31. Sundulan Ahmed Akaichi menggetarkan gawang Republik Demokratik Kongo yang dikawal oleh Muteba Kidiaba.

Namun, Tunisia tak bisa mempertahankan keunggulannya tersebut. Pada menit ke-66, Republik Demokratik Kongo bisa menyamakan skor lewat Jeremy Loteteka Bokila. Berawal dari umpan panjang, Dieumerci Mbokini menyundul bola ke arah Bokila dan nama terakhir melepaskan tembakan mendatar yang menjebol gawang Tunisia.

Agen Bola

Dengan hasil imbang ini, Tunisia mengakhiri babak penyisihan grup sebagai juara grup B dengan koleksi lima poin. Mereka ditemani Republik Demokratik Kongo yang berada di posisi kedua dengan tiga poin.

Di babak perempatfinal, Tunisia akan bertemu tuan rumah Guinea Ekuatorial di Ebebiyin, 31 Januari mendatang. Adapun Republik Demokratik Kongo akan melawan Kongo di Bata pada hari yang sama.

Lolosnya Tunisia dan Republik Demokratik Kongo tak lepas dari hasil seri tanpa gol pada laga Cape Verde versus Zambia. Cape Verde dan Zambia, yang sebelumnya masih punya kans lolos, harus gigit jari setelah mendapatkan hasil imbang 0-0 itu.

Cape Verde finis di posisi ketiga Grup B dengan tiga poin, tapi mereka kalah produktif dari Republik Demokratik Kongo. Sementara itu, Zambia jadi juru kunci dengan dua poin.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet

Tags:, ,