Dec 20
2014

Berlusconi Mengatakan AC Milan Memiliki Skuad Yang Lebih Kuat

Berlusconi Mengatakan AC Milan Memiliki Skuad Yang Lebih Kuat

Agen Bola

Agen Bola – Berlusconi Mengatakan AC Milan Memiliki Skuad Yang Lebih Kuat ,

Giornata ke-16 Serie A akhir pekan ini akan menghadirkan pertandingan besar yang mempertemukan AC Milan dengan AS Roma. Kedua tim tersebut tengah berada dalam atmosfer positif, karena sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Laga yang dilangsungkan di Stadio Olimpico itu juga menjadi laga penutup tahun 2014 di Serie A, sebelum menjalankan jeda paruh musim. Praktis kedua tim bakal tampil ngotot untuk mengamankan tiga poin guna mengejar target masing-masing klub.

Patron I Rossoneri bahkan meyakini skuadnya lebih baik dari tim asuhan Rudi Garcia, dan yakin timnya dapat mengontrol pertandingan seperti yang diperlihatkan kala melawan Napoli.

Agen Bola | Bandar Bola

“Melawan Roma besok adalah laga krusial bagi kami. Saya ucapkan selamat untuk performa tim yang luar biasa melawan Napoli. Sekarang, kami akan pergi ke Roma,” kata Berlusconi

“Saya tidak pernah ingin mengubah skuad kami dengan Roma, besok fan di Olimpico tak dapat memberikan dampak apapun kepada kami karena jarak mereka sangat jauh dari lapangan,” ujarnya.

“Anda harus keluar bertanding dan mengontrol pertandingan, pergi bertanding dengan kekuatan dan keyakinan (untuk menang), karena kami lebih kuat,” katanya.

Agen Bola

AS Roma saat ini berada di peringkat dua dengan 35 poin dan terpaut empat poin dengan Juventus yang terlebih dahulu bertanding serta meraih kemenangan 3-1 kontra Cagliari. Sementara Milan di peringkat tujuh dengan 24 poin, dan terpaut tiga poin dengan Napoli yang juga meraih kemenangan 2-0 dari Parma.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,