Sep 9
2017

Bermain Apik di Lini Pertahanan, De Sciglio Minta Juventus Waspadai Chievo

Bermain Apik di Lini Pertahanan, De Sciglio Minta Juventus Waspadai Chievo

Berita Bola, Bermain Apik di Lini Pertahanan, De Sciglio Minta Juventus Waspadai Chievo

Juventus menjamu Chievo dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 pekan ketiga, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Kemenangan menjadi target utama tim besutan Massimiliano Allegri untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara.

Saat ini, Bianconeri –julukan Juventus– mengoleksi enam angka dari raihan dua kemenangan atas Cagliari (3-0) dan Genoa (4-2). Berkat hasil tersebut, Juventus memang lebih diunggulkan ketimbang Chievo.

{ Baca juga : ” Ribery Tergoda Tinggalkan Bayern Munich ” }

Apalagi, Chievo baru saja menelan kekalahan saat menjamu Lazio dengan skor 1-2. Padahal tim besutan Rolando Maran itu bermain apik dan memenangi pertandingan saat bertandang ke markas Udinese, 2-1.

Meski demikian, bek anyar Juventus, Mattia De Sciglio, meminta rekannya untuk mewaspadai Chievo. Sebab menurut De Sciglio, Chievo memiliki pertahanan yang terorganisir sehingga sulit ditembus barisan penyerangan lawan.

“Pertandingan hari Sabtu tidak akan mudah karena Chievo memiliki barisan pertahanan yang sangat terorganisir. Kami harus memiliki membawa pulang tiga poin,” ujar De Sciglio, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (8/9/2017).

“Apalagi pertengahan pekan nanti, kami akan berhadapan dengan Barcelona. Laga itu mungkin akan lebih sulit. Jadi menang atas Chievo bisa memberikan kami kekuatan yang lebih,” pungkasnya.

Tags: