Apr 10
2017

Bermain dengan 10 Orang, Moyes: Kami Sulit untuk Menang

Bermain dengan 10 Orang, Moyes: Kami Sulit untuk Menang

 

Berita Bola, Bermain dengan 10 Orang, Moyes: Kami Sulit untuk Menang

Pelatih Sunderland, David Moyes, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya saat menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu 9 April 2017 malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, The Black Cats –julukan Sunderland– harus mengalami kekalahan dengan kebobolan tiga gol. Melihat hasil tersebut, Moyes mengaku jika timnya cukup kesulitan untuk mengalahkan Man United apalagi setelah bermain dengan 10 orang.

[Baca Juga -“Tak Kunjung Menangi Liga Inggris, Ini Dia Resep Ozil untuk Arsenal“]

Bahkan, pelatih asal Skotlandia itu sempat berpikir jika Setan Merah mendapat ‘bantuan’ untuk meraih tiga poin dalam laga tersebut. Namun dengan kebesaran hati, Moyes menerima kekalahan dan tidak ingin terus menerus menyalahkan wasit.

“Saya tidak ingin menyalahkan wasit untuk kekalahan ini. Hari ini hasilnya mungkin sedikit di bantu oleh wasit. Tapi, Man United bermain dengan sangat baik,” ujar Moyes, mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (10/4/2017).

“(Sebelum mereka mencetak gol) kami bisa bermain menyerang. Kami mendapatkan hasil yang sangat buruk. Sulit bagi kami untuk menang apalagi ketika kami bermain dengan 10 orang,” tandasnya.

Tags: