Dec 27
2015

Bermain di Klub Gurem Buat Giroud Kuat Mental

Bermain di Klub Gurem Buat Giroud Kuat Mental
Agen Bola

Bermain di Klub Gurem Buat Giroud Kuat Mental

 

Berita Bola, LONDON ~  Striker Arsenal, Olivier Giroud, tampil gemilang di beberapa pertandingan terakhir. Bisa tampil sedemikian impresif bukanlah hal yang mudah. Menurutnya, penampilan gemilangnya tersebut didapat dari kerja kerasnya di awal-awal kariernya terdahulu.

Giroud menilai sempat tampil membela tim-tim gurem pada awal kariernya membuat dirinya bisa menjadi seperti sekarang ini. Striker asal Prancis tersebut sebelumnya pernah membela tim divisi dua Grenoble Foot 38, Istres, dan Tours selama kurang lebih empat tahun.

“Saya jelas merasa lebih kuat karena awal karier saya sangat berbeda saat ini jika saya bermain untuk Marseille, PSG, atau Lyon,” ujar Giroud mengutip Squawka, Minggu (27/12/2015).

“Ketika Anda menghadapi kesulitasn itu akan selalu menolong Anda di masa depan ketika Anda harus tampil lebih kuat dan menjalankan tanggungjawab Anda. Hal itu jelas menolong karier saya, dan itu lah mengapa saya jauh lebih kuat saat ini,” sambungnya,

Hingga 17 pertandingan yang sudah dimainkan musim ini, pemain yang pernah membawa Montpellier juara Ligue 1 tersebut telah mencetak 10 gol. Performa impresifnya menjadi jawaban untuk para pengkritiknya yang pesimis ia akan bersinar musim ini.