Oct 8
2017

Bermain di Lapangan Kualitas Buruk, De Bruyne Sempat Takut Cedera

Bermain di Lapangan Kualitas Buruk, De Bruyne Sempat Takut Cedera

Berita Bola,  Bermain di Lapangan Kualitas Buruk, De Bruyne Sempat Takut Cedera

Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku takut alami cedera saat bertandang melawan Bosnia Harzegovina di Stadion Grbavica, Minggu (8/10/2017). Pasalnya, keadaan lapangan dinilai begitu buruk, ia sempat berpikir bakal mengalami cedera.

Ya, timnas Belgia memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Mereka menguasai grup H dengan mengoleksi 25 poin, terpaut sembilan angka dari Yunani yang berada di peringkat kedua.

{ Baca juga : ” Wenger Tegaskan Tak Ikut Pilih Penggantinya di Arsenal ” }

Berbicara perihal laga melawan Bosnia Harzegovina, adapun pencetak Belgia yaitu Thomas Meunier (4’), Michy Batshuayi (59’), Jan Vertonghen (68’), Yannick Carrasco (83’). Sementara gol dari tim tuan rumah adalah Haris Medunjanin (30’), Edin Visca (39’) dan Dario Dumic (82’).

De Bruyne memiliki alasan kalau timnya bermain kurang baik karena tampil di lapangan yang dinilai buruk. Ya, lapangan di Stadion Grbavica terlihat bergelombang, itu membuat pemain berusia 26 tahun begitu sulit mengolah bola.

Saya khawatir akan terluka. Ini tidak bisa diterima, saya tidak mengerti bagaimana kita bisa bermain di lapangan seperti itu,”ungkap De Bruyne, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (8/10/2017).

“Terakhir kali saya bermain di lapangan yang buruk adalah saat saya berusia tujuh tahun,” tuntasnya.

Tags: