Feb 4
2019

Beto Yakin Duetnya dengan Simic Bakal Sukses di Persija

Beto Yakin Duetnya dengan Simic Bakal Sukses di Persija

Berita Bola,  Beto Yakin Duetnya dengan Simic Bakal Sukses di Persija

Penyerang anyar Persija Jakarta, Alberto Goncalves, menyambut positif duetnya bersama Marko Simic di tim barunya. Bekerja sama dengan Simic membuat Beto –sapaan akrab Alberto– yakin bisa memberi kontribusi besar kepada Persija.

Meski belum berlatih lama dengan Persija, Beto bisa langsung yakin dapat menjadi tandem yang solid untuk Simic. Hal ini dirasakan pemain pinjaman dari Madura United itu lantaran dirinya merasa langsung klik dengan Simic. Kemampuan adaptasi Simic yang begitu baik saat diduetkan dengan pemain mana pun jadi alasan utama Beto bisa langsung menemukan chemistry.

Alberto Goncalves

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang positif untuk Persija. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal melakoni laga penting pada Selasa 5 Februari 2019. Simic dan kawan-kawan akan menghadapi tim asal Singapura, Home United, dalam Kualifikasi Liga Champions Asia.

[ Baca Juga : Aguero Lanjutkan Ketajaman Kontra Arsenal? ]

Sedikitnya waktu adaptasi Beto di Persija awalnya membuat beberapa pihak khawatir sang pemain kesulitan tampil apik di laga tersebut. Tetapi, pemain yang resmi didatangkan pada 31 Januari 2019 itu ternyata menunjukkan hal yang begitu positif.

Marko Simic

“Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam, dan bagaimanapun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya, saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama,” ujar Beto, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

“Apalagi, saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses. Saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kami maksimalkan mungkin agar bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik di laga itu,” tukasnya.

Tags:,