Jun 16
2017

Bintang Napoli Ditunjuk Chelsea Sebagai Pengganti Hazard

Bintang Napoli Ditunjuk Chelsea Sebagai Pengganti Hazard

 

Berita Bola, Bintang Napoli Ditunjuk Chelsea Sebagai Pengganti Hazard

Bukan rahasia lagi jika bintang Chelsea, Eden Hazard, mendapat perhatian lebih dari klub elite, Real Madrid. Rupanya hal ini disadari betul kubu The Blues.

Sebagai langkah mengantisipasi kepergian pemain asal Belgia tersebut, Chelsea mulai mencari pemain yang cocok menggantikan peran Hazard jika kemungkinan terburuk datang. Ditunjuk lah pemain Napoli, Lorenzo Insigne.

Tapi, upaya Chelsea menggaet pemain bertubuh mungil ini tidak lah mudah. Sang agen, Della Monica, mengatakan kliennya bahagia di San Paolo.

Sekali pun Insigne bersedia hengkang, Monica mengatakan harga yang diajukan Chelsea, yakni 45 juta pound, tidak cukup untuk menghargai kualitas Insigne.

[Baca Juga -“Meski Diisukan Tertarik ke Barcelona, Bellerin Dipastikan Bakal Tetap Bela Arsenal“]

“Pertama-tama, saya harus katakan bahwa harga dari Chelsea yang diberitakan di The Sun, terlalu rendah. Dia memiliki tawaran dari berbagai klub,” kata Monica, saat diwawancarai Panduan Judi Online.

“Prioritas Lorenzo saat ini adalah untuk terus mengenakan seragam Napoli dan terus menunjukkan peran pentingnya di klub,” ujarnya.

Melihat gaya permainan Hazard dan Insigne, memang memiliki kesamaan. Keduanya tipikal pemain dengan daya jelajah tinggi untuk mengeksplor titik lemah lawan.

Dan dengan Antonio Conte sebagai juru taktik, tentu dia paham betul dengan karakter pemain dari Italia. Tak heran jika nama-nama yang diincarnya berasal dari Serie A, seperti Leonardo Bonucci dan Radja Nainggolan.

Tags: