Jan 1
2016

Bintang Napoli Ternyata Nyaris Gabung Arsenal

Bintang Napoli Ternyata Nyaris Gabung Arsenal
Agen Bola

Bintang Napoli Ternyata Nyaris Gabung Arsenal

 

Berita Bola, NAPLES ~  Antonio Ottaiano yang merupakan agen dari bintang Napoli, Lorenzo Insigne, mengakui kliennya sempat tergiur pada tawaran dari raksasa Premier League, Arsenal. Sang agen mengklaim kalau Insigne nyaris saja merapat ke Emirates Stadium pada musim panas lalu.

Seperti diketahui, Insigne bangkit dari keterpurukan dan tampil cukup hebat musim ini bersama Napoli asuhan Maurizio Sarri. Tak heran, spekulasi transfernya pun kembali menyeruak seiring dibukanya jendela transfer Januari 2016.

“Saya dan Lorenzo (Insigne) menikmati ketertarikan dari Arsenal, selain itu PSG juga tertarik. Kita bicara tentang dua klub raksasa Eropa. Saya juga bisa katakan kalau Lorenzo nyaris saja bergabung dengan Arsenal pada musim panas lalu. Namun, Lorenzo kini fokus pada Napoli dan target pribadi serta timnya,” ucap Ottaiano, seperti dimuat METRO, Jumat (1/1/2016).

“Ini adalah musim yang baik bagi Azzurri – julukan Napoli. Tim bertarung di setiap kompetisi dan Lorenzo ingin memenangkan setiap laga. Ia mengenakan seragam yang ia inginkan sejak masih kecil dan ia akan melakukan yang terbaik guna memberikan kepuasan kepada para fans,” urai sang agen.