Dec 6
2015

Boateng Kembali ke Milan

Boateng Kembali ke Milan
Agen Bola

Boateng Kembali ke Milan

 

Berita Bola, MILAN ~  AC Milan dikabarkan akan bereuni kembali dengan mantan pemainnya yang kini bermain di Bundesliga bersama Schalke 04. Kevin-Prince Boateng selangkah lagi akan kembali berseragam Merah-Hitam.

Hal itu disampaikan langsung oleh agen Boateng, Federico Pastorello. Menurut Federico, kliennya terrsebut akan kembali bergabung dengan Milan di bursa transfer Januari 2016.

Bahkan Boateng sudah berlatih dan bermain dalam beberapa pertandingan persahabatan bersama Rossoneri selama dua bulan terakhir. Boateng memang tengah mengalami skorsing dari Schalke sejak Mei 2015.

“Kami sudah membuat langkah awal yang sangat penting dan sekarang kami akan mengakhiri kerjasama dengan Schalke dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Federico, mengutip dari Sportsmole, Minggu (6/12/2015).

“Setelah selesai, kami akan menjalin kesepakatan dengan Milan. Pelatih (Sinisa Mihajlovic) mengatakan bahwa ingin dia (Boateng) dan itu adalah hal yang paling penting,” lanjutnya.

“Dia memiliki keinginan besar untuk bermain dengan baik dan memberi kontribusi bagi tim. Kevin memiliki keinginan besar untuk menebus penampilannya yang sangat sulit dalam beberapa bulan terakhir. Dan ia ingin membayar kepercayaan Mihajlovic yang telah memilihnya,” terang Boateng.

Boateng sempat membela Milan selama musim 2010 hingga 2013. Bersama Il Diavolo Rosso, pemain 28 tahun itu sudah mengemas 17 gol dari 101 penampilannya di semua kompetisi.