Jan 20
2020

Boerno FC Kontrak Edson Tevares Selama Setahun

Boerno FC Kontrak Edson Tevares Selama Setahun

Berita Bola, Boerno FC Kontrak Edson Tevares Selama Setahun

Edson Aruaro Tevares telah dikontrak oleh Borneo FC selama satu tahun. Pelatih asal Brazil itu dinilai cocok dengan visi Pesut Etam.

Pada hari senin kontrak selama setahun telah ditanda tangani oleh Edson Arauo Tevares. Bersama mantan daru pelatih persija itu juga sebagai pelatih fisik dari brazil.

Nabil Husein berkata kepada Kamus Judi, Presiden Borneo FC menjelaskan alasan dari mengapa ia memilih Edon Tevares setelah ditinggal oleh Roberto Carlos Mario Gomez.

Dia mengatakan bahwa pelatih Tevares adalah pelatih yang sesuai untuk menggantikan pelatih Gomes, karena pelatih yang memiliki filosofi yang sama dengan Borneo FC, karena mereka lebih memaksimalkan pemain mida yang bertalenta. dan Dia juga yakin kalau Borneo FC akan mampu bertanding dikompetisi yang akan datang.

Baca Juga :

Tangani Arsenal, Arteta Inginkan The Gunners Bermain Menyerang

Ditangan pelatih baru ini yang diharapkan adalah berkembangnya pemain muda. Ditambah lagi mereka telah menggunakan jasa pelatih fisik yang berasal dari Brazil Humberto yang direkomendasikan oleh Tevares supaya bisa meningkatkan fisik dari para pemain.

Nabil memberikan tugas yang cukup berat untuk Tevares karena dia harus membawa Borneo FC bisa berada di papan atas Liga 1.

Borneo FC bertenggeng di posisi ke tujuh di klasemen Liga 1 2019. Sempat juga mereka bertenggeng di posisi kedua tapi tidak bertahan lama.

Nabil juga menambahkan bahwa ia ingin Borneo FC dipandang di kancah sepak bola tanah air, pernah mereka berada di papan atas dan kita tetap mau menjadi tim papan atas dikancah sepak bola Indonesia.

Tags:,