Jun 15
2019

Bolivia Siap Manfaatkan Tekanan Besar Brasil di Laga Pembuka Copa America 2019

Bolivia Siap Manfaatkan Tekanan Besar Brasil di Laga Pembuka Copa America 2019

Berita Bola,  Bolivia Siap Manfaatkan Tekanan Besar Brasil di Laga Pembuka Copa America 2019

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Bolivia, Eduardo Villegas, yakin tekanan besar bakal dipikul Brasil di laga pembuka Copa America 2019. Sebab, tim berjuluk Selecao itu akan dituntut untuk memulai perjalanannya dengan manis sehingga kemenangan wajib diraih di hadapan publiknya.

Villegas pun mengatakan kondisi ini bakal memberi keuntungan bagi Bolivia yang bermain lebih lepas. Karena itu, ia siap memanfaatkan tekanan besar yang dipikul Brasil di laga pembuka Copa America 2019 ini.

Bolivia dan Brasil bakal saling berhadapan dalam laga pembuka Copa America 2019 yang digelar di Stadion Morumbi, Sao Paulo, Brasil, pada Sabtu 15 Juni 2019 mulai pukul 07.30 WIB. Di atas kertas, Brasil tentu saja lebih diunggulkan pada laga ini.

Timnas Brasil

[ Baca Juga : Laga Persahabatan Liverpool vs Lyon Jadi Penentu Takdir Nabil Fekir ]

Apalagi pada gelaran Copa America tahun ini, Brasil bertindak sebagai tuan rumah. Karena itu, tekanan untuk merengkuh kemenangan dan gelar juara pun dipastikan lebih besar dialami tim asuhan Tite itu. Villegas sendiri yakin bisa memanfaatkan tekanan ini untuk merengkuh kemenangan. Dengan persiapan matang yang telah dilakukan Bolivia, ia optimis bisa menuai hasil positif.

“Tekanan akan ada pada Brasil. Mereka memiliki kewajiban untuk menyerang dan menang. Kami harus pintar dan bermain dengan keputusasaan mereka karena setiap kali kami menyerang mereka akan terluka dan ini akan menjadi efektif,” ujar Villegas, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (14/6/2019).

Timnas Brasil

“Untuk maju dalam sebuah proyek, selalu baik jika Anda menghadapi masalah di sepanjang jalan dan kami berusaha untuk mengatasinya. Semuanya tidak dapat menjadi parameter karena suatu proses membutuhkan waktu lebih lama. Kami memiliki orang-orang baru dan kami ingin bersama mereka menemukan ide sepakbola untuk timnas. Hasilnya akan lebih dari sebuah kemenangan, yang penting adalah kami selalu bermain dengan baik,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,