Mar 16
2019

Bonucci Puji Kualitas Skuad Ajax Amsterdam

Bonucci Puji Kualitas Skuad Ajax Amsterdam

Berita Bola,  Bonucci Puji Kualitas Skuad Ajax Amsterdam

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci, tak ragu memuji kehebatan Ajax Amsterdam beserta para pemain mudanya usai melihat hasil undian babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Ia yakin dua leg babak perempatfinal akan kembali panas seperti halnya melawan Atletico Madrid di fase 16 besar.

Sebagaimana diketahui, undian perempatfinal Liga Champions 2018-2019 mempertemukan Juventus dengan Ajax Amsterdam. Banyak pihak menganggap La Vecchia Signora mendapat lawan cukup mudah sehingga bisa melenggang ke babak semifinal.

Namun, Juventus tentu perlu mewaspadai semangat juang De Godenzonen yang sudah ditunjukkan saat mempermalukan Real Madrid 4-1 di Stadion Santiago Bernabeu. Penampilan ciamik tersebut mendapat pujian setinggi langit dari Leonardo Bonucci.

Ajax Amsterdam

[ Baca Juga : Messi Sebut Ajax Ancaman Berbahaya di Liga Champions Musim Ini ]

“Kami akan menghadapi tim yang bugar, dinamis, dan bertalenta, seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Real Madrid. Kami sudah siap dan akan menyikapi perempatfinal dengan rendah hati,” tutur Leonardo Bonucci, melansir dari KamusJudi.

“Mereka punya organisasi permainan yang bagus, keinginan untuk terus berlari, dan pengorbanan. Akan menjadi dua babak perempatfinal yang sangat intens, tetapi kami harus menunjukkan permainan seperti melawan Atletico,” tandas pemain berusia 31 tahun tersebut.

Juventus

Bonucci berharap antusiasme yang sama akan ditunjukkan skuad Juventus saat melawan Ajax Amsterdam. Sebab, sudah tidak ada lagi lawan yang mudah ketika memasuki babak perempatfinal di Liga Champions.

Tags:,