Apr 16
2016

Borussia Dortmund Buang Momentum

Borussia Dortmund Buang Momentum
Agen Bola

Borussia Dortmund Buang Momentum

Berita Bola, DORTMUND ~  Bek tangguh milik Borussia Dortmund, Mats Hummels, tak percaya timnya tersingkir dari Europa League. Hummels mengaku sempat menyangka timnya bakal lolos ke babak semifinal ketika mereka unggul 3-1.

Sayangnya penampilan Liverpool pada pertandingan itu begitu gemilang. Sempat tertinggal 0-2 dan 1-3, The Reds – julukan Liverpool – sukses mengembalikan keadaan pada menit akhir melalui sundulan Dejan Lovren.

“Ketika kami mencetak gol dan membuat skor menjadi 3-1 saya pikir kami lolos. Kami berhenti tampil agresif dan berhenti menunjukkan performa terbaik kami ketika skor 3-1. Lalu kami malah menyia-nyiakan semuanya,” terang Hummels seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (16/4/2016).

Menurut bek Timnas Jerman tersebut, Liverpool tidak akan melakukan comeback seperti itu jika Dortmund tetap bermain seperti pada saat awal-awal babak pertama berlangsung. Sayangnya Die Borussen malah membuang kesempatan.

“Liverpool tidak akan melakukan comeback jika kami melanjutkan permainan kami setelah membuat skor 3-1. Kami seharusnya membuat lawan kesulitan,” tegasnya.