Dec 26
2014

Borussia Dortmund Menegaskan Tidak Akan Memecat Juergen Klopp

Borussia Dortmund Menegaskan Tidak Akan Memecat Juergen Klopp

Agen Bola

Agen Bola – Borussia Dortmund Menegaskan Tidak Akan Memecat Juergen Klopp ,

Prestasi buruk Borussia Dortmund di paruh pertama Bundesliga tak akan membuat Juergen Klopp kehilangan pekerjaan. Manajemen klub memastikan Klopp 100 persen bertahan dan didukung penuh oleh mereka.

Dortmund menutup tahun 2014 dengan berada di zona degradasi alias posisi ke-17 dengan sudah mengumpulkan 10 kekalahan dan hanya tiga kali menang sepanjang musim ini.

Agen Bola | Bandar Bola

Pencapaian ini tentu sungguh bertolak belakang dengan apa yang diberikan Klopp dalam empat musim sebelumnya, dua titel liga dan dua gelar runner-up. Berbagai alasan sudah dikemukakan oleh Klopp soal penampilan buruk timnya, baik karena soal cedera pemain atau ketidakberuntungan.

Tapi tetap saja Klopp dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas baik-buruknya Dortmund. Ada kabar bahwa Klopp kemungkinan akan dipecat di saat libur musim dingin ini.

Kabar itu dibantah oleh pihak klub melalui direktur olahraga, Michael Zorc, yang memastikan posisi Klopp aman sebagai pelatih Dortmund.

Agen Bola

“Hans-Joachim Watzke (CEO klub), Juergen Klopp, dan saya sendiri sudah duduk bersama (hari Minggu) untuk mendiskusikan serta menganalisa situasi kami saat ini,” ujar Zorc.”Kami yakin bahwa kami mampu mengatasi situasi sulit ini bersama-sama,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,